Custom Search

Kamis, 05 Januari 2012

TUBUH LELAH & LESU...?! SAATNYA DETOKS...


Hidup di lingkungan yang penuh polusi, ditambah mengonsumsi makanan dan minuman tidak sehat, mengharuskan tubuh bekerja lebih keras untuk menyingkirkan racun berbahaya yang masuk ke dalam sistem tubuh. Melakukan detoksifikasi atau proses pengeluaran racun menjadi salah satu cara membantu tubuh untuk dapat kembali melakukan tugasnya dengan normal.

Jika Anda merasa lesu, lelah sepanjang waktu, dan tidak berenergi, itu pertanda toksin atau racun telah menumpuk di dalam tubuh dan proses detoks harus segera dilakukan. Langkah ini akan meningkatkan kesehatan tubuh dan kulit, serta mengisi kembali energi Anda. Detoks juga membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan memperkuat tubuh melawan sel kanker dengan menghasilkan sel-sel sehat.

Sangat mudah untuk memulai detoks. Mulailah dengan perubahan sederhana seperti minum air putih lebih banyak dan mengurangi minuman berkarbonasi dan mengandung kafein. Hal ini dapat membantu tubuh Anda melakukan pembersihan dan peremajaan serta melawan bahan kimia berbahaya yang dikonsumsi setiap hari. Imbangi dengan berolahraga karena racun dilepaskan bersamaan dengan keringat yang keluar. Konsumsi pula makanan sehat alami (herbal) yang dapat membantu proses detoks pada organ-organ tertentu.

Selain itu, Rasulullah mencontohkan proses detoksifikasi berupa al hijamah (bekam/cantuk/kop) yang sangat ampuh untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh (detoksifikasi) tanpa efek samping. Berbekam dapat membersihkan darah yang mengalir dalam tubuh manusia serta sangat bermanfaat untuk melegakan dan menghilangkan rasa sakit, memulihkan fungsi organ tubuh.

Dengan mengkonsumsi herbal dan rutin berbekam, insya Allah kita akan mendapatkan nilai kesehatan yang sebenarnya.


Baca juga:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar