Custom Search

Jumat, 27 Januari 2012

TIPS ISLAMI MENGAKHIRI DIABETES MELLITUS


Diabetes mellitus terjadi akibat kurang atau tidak adanya insulin yang diproduksi oleh pankreas sehingga kadar glukosa dalam darah meningkat. Oleh sebab itu, terapi islami terhadap diabetes mellitus difokuskan pada perbaikan fungsi pankreas sehingga pankreas mampu memproduksi insulin dalam jumlah yang mencukupi.

Beberapa terapi islami yang bisa dilakukan terhadap diabetes mellitus adalah sebagai berikut:
  • Memperbaiki keyakinan bahwa diabetes mellitus bisa disembuhkan dengan ijin Allah ta'ala.
  • Menghindari diet. Diet yang dianjurkan seringkali mengurangi dosis makanan secara ekstrim. Hal ini otomatis mengurangi asupan gizi dan nutrisi sehingga tubuh tidak mendapat pasokan gizi dan nutrisi yang cukup. Kondisi ini justru dapat melemahkan kinerja organ dan antibodi tubuh. Langkah yang tepat adalah tetap menjaga asupan nutrisi dan gizi yang cukup, menjaga pola makan yang tidak berlebihan dan berusaha memilih makanan yang bermutu.
  • Melakukan al hijamah (bekam). Al hijamah (bekam) merupakan terapi tercanggih untuk detoksifikasi atau membersihkan racun dari dalam tubuh. Al hijamah (bekam) juga merupakan metoda paling cepat menurunkan kadar gula darah sekaligus meningkatkan imunitas.
  • Mengkonsumsi obat-obatan herba. Gunakan obat-obatan herba yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel pankreas yang rusak dan merangsang pankreas untuk mampu memproduksi insulin secara alami.
  • Hindari stress. Seseorang yang tidak bisa mengolah hati dan pikirannya berpotensi menimbulkan banyak penyakit. Untuk itu, kembalikan segala urusan pada Allah ta'ala.
  • Hindari amputasi. Insya Allah dengan berhijrah ke pengobatan islami yang terpadu, problem luka maupun gejala-gejalanya bisa diatasi sejak dini. 

Baca juga:
1. DIABETES MELLITUS, APA ITU...?
2. APA SAJA GEJALA DIABETES MELLITUS...?


Produk herba yang bisa digunakan untuk terapi diabetes mellitus:
1. HABBATUSSAUDA OIL SOFTGEL
2. GAMALIFE
3. GREEN PALAPA
4. HABBATUSSAUDA PLUS MENGKUDU
5. HABBATUSSAUDA CAP DUA KURMA (MINYAK)
6. HABBATUSSAUDA CAP DUA KURMA 210
7. HABBATUSSAUDA CAP DUA KURMA 100
8. KOPI RADIX SINERGI


1 komentar:

  1. terimakasih untuk pembahasannya ini, menambah pengetahuan nih..

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-radang-pankreas/

    BalasHapus