Custom Search

Rabu, 11 Januari 2012

AL HIJAMAH : SOLUSI ISLAMI UNTUK HIPERTENSI


Hipertensi bisa mengakibatkan beberapa masalah dalam tubuh. Hipertensi atau tekanan darah yang sangat tinggi bisa merusak jaringan organ tubuh dan mengganggu kinerjanya.

Menurunkan tekanan darah tinggi dengan metode al hijamah atau bekam yang dilakukan secara teratur dapat membuat perbaikan pada sistem peredaran darah. Penghambat pembuluh darah yang berupa kotoran yang ada dalam pembuluh darah dapat dikurangi sehingga menjadikan aliran darah kita menjadi lebih lancar dan tensi darah pun menjadi normal kembali.

Prinisip Kerja Al Hijamah dalam Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Dalam menurunkan tekanan darah tinggi, terapi al hijamah berfungsi dalam tiga cara kerja :
  • Menghancurkan plak penyumbat pembuluh darah : dengan dihancurkannya plak penyumbat tersbut maka tekanan darah akan turun dengan sendirinya.
  • Memperbaiki elastisitas pembuluh darah : dengan diperbaiki lagi sel-sel pembuluh darah yang rusak sehingga akibatnya pembuluh darah dapat menjadi elastis kembali sehingga mampu mengakomodir perubahan tekanan darah secara alami.
  • Membuang toksin : toksin atau racun yang terdapat didalam tubuh menyebabkan metabolisme tubuh terganggu, dengan membuang toksin maka tubuh akan bisa membuat sistem peredaran darahnya menjadi normal kembali. Dan efek positifnya tekanan darah pun akan turun.


Baca juga:
1. AL HIJAMAH : TERAPI WARISAN RASULULLAH
2. WAKTU UTAMA MELAKUKAN AL HIJAMAH
3. PERLENGKAPAN AL HIJAMAH
4. PROSES STERILISASI PERLENGKAPAN AL HIJAMAH 


Produk herba yang bisa digunakan untuk terapi hipertensi:
1. HABBATUSSAUDA OIL SOFTGEL
2. GAMALIFE
3. GREEN PALAPA
4. HABBATUSSAUDA PLUS MENGKUDU
5. HABBATUSSAUDA CAP DUA KURMA (MINYAK)
6. HABBATUSSAUDA CAP DUA KURMA 210
7. HABBATUSSAUDA CAP DUA KURMA 100
8. KOPI RADIX SINERGI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar