Custom Search

Senin, 19 Maret 2012

Waspadai Gejala Hipertiroid...!!!


Hipertiroid adalah penyakit yang diakibatkan karena kelebihan hormon tiroid. Penyakit ini disebabkan akibat kelenjar tiroid yang bekerja terlalu aktif sehingga menyebabkan tubuh memproduksi hormon tiroid secara berlebihan dan mengakibatkan metabolisme tubuh menjadi lebih cepat. Hal ini tentu tidak boleh dibiarkan begitu saja karena dapat mengakibatkan permasalahan kesehatan yang lebih parah.
 
Tiroid adalah kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu yang berada pada leher bagian bawah. Tiroid menghasilkan hormon yang berhubungan dengan berbagai fungsi metabolisme, seperti jumlah kalori yang terbakar, suhu tubuh, dan berat tubuh. Hipertiroid merupakan acuan dalam menetapkan gejala dan tanda-tanda yang berkaitan dengan produksi hormon tiroid yang berlebihan yang biasanya ditandai dengan timbulnya penyakit gondok.

Ada beberapa macam jenis hiperteroid, namun pada umumnya memiliki gejala yang sama, diantaranya :
  • Merasakan panas dan berkeringat lebih banyak dibandingkan orang lain. Hal ini terjadi akibat metabolisme tubuh meningkat.
  • Merasa kelelahan namun sulit tidur.
  • Tangan gemetaran dan denyut jantung tidak normal.
  • Pada beberapa kasus, bisa mengalami sesak napas, nyeri di dada dan otot terasa lemas.
  • Kurus, makan banyak tetapi tidak bisa gemuk.
Berdasarkan beberapa tanda gejala yang telah disebutkan diatas, sebaiknya anda harus lebih waspada dan sesegera mungkin untuk melakukan pemeriksaan dini pada ahli medis terdekat untuk langkah pencegahan.

Hipertiroid dapat disembuhkan baik dengan pengobatan secara medis ataupun pengobatan secara alami dengan menggunakan herba. Salah satu pengobatan secara medis dapat dilakukan dengan obat-obatan kimia sintetis. Dan ini biasanya hanya menekankan pada produksi hipertiroid serta pencegahan timbulnya gangguan ataupun kerusakan pada sel tiroid. Selain itu, pengobatan medis lainnya adalah dengan jalan operasi. Namun, harus digarisbawahi bahwa pengobatan dengan jalan operasi ini tidak menjamin akan memperoleh kesehatan secara keseluruhan. Karena jika tiroid tidak berfungsi dengan baik dapat mengakibatkan permasalahan kesehatan yang berujung pada timbulnya berbagai macam penyakit.

Penggunaan obat-obatan alami (herba) untuk pengobatan hipertiroid dapat membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan hipertiroid tanpa efek samping dan operasi. Pada penderita hipertiroid mengakibatkan proses metabolisme meningkat, sehingga kebutuhan nutrisi untuk tubuh juga meningkat. Penggunaan obat-obatan alami yang tepat akan menyelesaikan masalah hipertiroid dengan tuntas dengan ijin Allah ta'ala.

Produk herba yang bisa digunakan untuk terapi hipertiroid:
1. HABBATUSSAUDA OIL SOFTGEL
2. GAMALIFE
3. GREEN PALAPA
4. HABBATUSSAUDA PLUS MENGKUDU
5. HABBATUSSAUDA CAP DUA KURMA (MINYAK)
6. HABBATUSSAUDA CAP DUA KURMA 210
7. HABBATUSSAUDA CAP DUA KURMA 100
8. KOPI RADIX SINERGI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar