Custom Search

Jumat, 09 Desember 2011

KHASIAT MINYAK ZAITUN BAGI KESEHATAN


Minyak zaitun memiliki kandungan yang baik untuk tubuh manusia. Pasalnya, dalam minyak ini terdapat rasa serta beberapa zat yang baik untuk kesehatan. Minyak zaitun merupakan minyak paling sempurna dibandingkan jenis lainnya. Dengan kadar kolesterol, lemak yang sangat rendah, serta kandungan serat dan vitamin yang banyak membuat minyak zaitun baik untuk kulit manusia.

Nabi saw berpesan agar kita mengkonsumsi dan memakai herba minyak zaitun untuk penjagaan kesehatan. Mengkonsumsi minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan penyakit jantung koroner, kenaikan kolesterol darah, kenaikan tekanan darah, serta sakit diabetes dan obesitas, di samping minyak zaitun juga berkhasiat mencegah terjadinya beberapa jenis kanker.


Minyak Zaitun Mengurangi Kolesterol Berbahaya
Berbagai riset membuktikan bahwa minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat.

Minyak Zaitun Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosis) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah.
Nutrisi yang kaya kandungan minyak zaitun bisa mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan selanjutnya mengurangi terjadinya penebalan pembuluh nadi jantung.

Minyak Zaitun Mengurangi Serangan Kanker
Para peneliti menyatakan bahwa sebab menurunnya rasio kematian akibat serangan kanker di Laut Putih Tengah adalah karena makanan penduduk negeri tersebut mengandung minyak zaitun sebagai sumber utama lemak, di samping mengandung sayur-sayuran, buah-buahan, dan kol.

Minyak Zaitun Mengurangi Timbulnya Tukak Lambung
Gizi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memiliki pengaruh positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi timbulnya penyakit tukak lambung.

Minyak Zaitun Mengurangi Peradangan Sendi
Pengkonsumsian minyak zaitun bisa memberikan andil dalam melindungi tubuh dari terjadinya penyakit ini.

Produk herba yang mengandung minyak zaitun :  
1. OLIVE OIL SOFTGEL
2. CREAM GAMAT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar